Beranda | Artikel
Buku Terbaru: Panduan Qurban dan Aqiqah
Senin, 15 September 2014

Segera beli buku Panduan Qurban dan Aqiqah karya Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, stock buku terbatas selama moment Idul Adha.

Ibadah Qurban adalah ibadah yang utama di hari Idul Adha. Setiap yang punya kemampuan seharusnya bisa meluangkan hartanya untuk berqurban. Bahkan qurban ini dinilai lebih baik dari sedekah yang senilai dengan harga qurban.

Ibadah qurban saat ini sudah berlangsung meriah di tengah-tengah kita karena manfaatnya yang besar.

Allah Ta’ala berfirman,

لِيَشْهَدُوا مَنَافِعَ لَهُمْ وَيَذْكُرُوا اسْمَ اللَّهِ فِي أَيَّامٍ مَعْلُومَاتٍ عَلَى مَا رَزَقَهُمْ مِنْ بَهِيمَةِ الْأَنْعَامِ فَكُلُوا مِنْهَا وَأَطْعِمُوا الْبَائِسَ الْفَقِيرَ

“Supaya mereka menyaksikan berbagai manfaat bagi mereka dan supaya mereka menyebut nama Allah pada hari yang telah ditentukan atas rezki yang Allah telah berikan kepada mereka berupa binatang ternak. Maka makanlah sebahagian daripadanya dan (sebahagian lagi) berikanlah untuk dimakan orang-orang yang sengsara dan fakir.” (QS. Al Hajj: 28)

Namun sebagian orang yang mengikuti qurban, begitu pula yang menjadi panitia qurban tidak menjalankan ibadah ini dengan benar. Sebagaimana shalat dan puasa mesti mengikuti tuntunan Nabi kita -shallallahu ‘alaihi wa sallam-, maka tentu ibadah qurban yang dilakukan sekali setahun mesti memakai tuntunan.

Untuk mempelajari qurban secara mendalam dan bisa mengetahui masalah-masalah pelik lainnya serta jawabannya, alangkah baiknya kaum muslimin memiliki buku yang satu ini. Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, MSc telah menyusun buku yang membahas masalah qurban dengan sangat baik. Bahkan dalam buku tersebut juga telah dikaji masalah aqiqah yang sering ditanyakan sebagian orang. Di antara yang sering ditanyakan, apakah boleh menggabungkan aqiqah dan qurban. Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam buku tersebut.

Kami sangat menyarankan sekali buku ini dipesan segera mungkin dan ready stock mulai saat ini. Silakan digunakan untuk konsumsi pribadi, untuk teman dekat atau saudara, juga sangat baik jika dihadiahkan untuk panitia qurban di berbagai masjid. Semoga bermanfaat bagi kaum muslimin.

Deskripsi buku:

Penulis: Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, MSc (pengasuh Fans Page Mengenal Ajaran Islam Lebih Dekat dan Rumaysho.Com)

Ukuran Buku: separuh A4

Jumlah Halaman: 150

Harga: Rp.23.000,-

Penerbit: Pustaka Muslim Yogyakarta

* Pesan banyak akan dapat diskon menarik.

Segera pesan di Toko Online Ruwaifi.Com: via sms +62 852 00 171 222 atau BB 27EACDF5 atau WA +62 8222 604 2114.

Kirim format pesan: buku qurban#nama pemesan#alamat#no HP#jumlah buku.

Info Toko Online Ruwaifi.Com


Artikel asli: https://rumaysho.com/8816-buku-terbaru-panduan-qurban-dan-aqiqah.html